Beranda Galeri Pembukaan IPA Convex 2014

Pembukaan IPA Convex 2014

Indonesian Petroleum Association (IPA) Convention & Exhibition ke-38 dibuka hari ini oleh HE Prof. Dr. Boediono, Wakil Presiden RI, dengan tema “Strengthening Partnerships to Enhance Indonesia’s Energy Resilience and Global Competitiveness” yang bertujuan untuk menyoroti pentingnya industri migas Indonesia dengan membahas tantangan dan aksi yang dibutuhkan untuk menjamin keberhasilan dan keberlanjutan di masa depan.

Acara ini berlangsung mulai tanggal 21 hingga 23 Mei di Jakarta Convention Centre. IPA Convex merupakan acara terpenting di industri migas Indonesia dengan total 290 perusahaan peserta pameran, 2.400 peserta pameran, 200 peserta pameran dari 25 negara, dan ditargetkan lebih dari 20 ribu pengunjung.
Pada pidato pembukaannya, Lukman Mahfoedz, Presiden IPA, menyampaikan bahwa kemitraan yang kuat dan saling menguntungkan antara sektor publik, swasta, dan masyarakat, sangat dibutuhkan untuk meningkatkan keunggulan daya saing Indonesia.

“Kita berkumpul bersama di hari ini untuk bekerja sama dengan pemerintah sebagai mitra. Bersama-sama—dan hanya jika kita bekerja bersama-sama—kita dapat mencapai tujuan energi dan memastikan pertumbuhan ekonomi untuk masyarakat Indonesia,” kata Lukman.

Artikulli paraprakToba Bara Bagikan Deviden US$ 3 Juta
Artikulli tjetërBatu Bara: Investor Risau Hadapi Pasar