Beranda Mining Services PT Gaya Makmur Mobil Tawarkan Promo Untuk Produk FAW Selama Mining Expo...

PT Gaya Makmur Mobil Tawarkan Promo Untuk Produk FAW Selama Mining Expo 2022

Jakarta,TAMBANG, PT Gaya Makmur Mobil (GMM) turut meramaikan Mining Expo tahun 2022 yang bertempat di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Utara. Perusahaan ini sejak tahun 2009  telah menjadi Agen Pemegang Merek (Sole Distributor) dari First Automobile Works (“FAW”) ini. GMM pun menjadi perusahaan penjualan truk yang memberikan solusi truk di sektor logistik, konstruksi, pertambangan, kehutanan dan perkebunan.

Direktur Utama PT GMM, Frankie Makaminang menjelaskan sebagai sole distributor FAW Trucks di Indonesia, GMM memiliki beragam produk unggulan yang dipasarkan di Indonesia seperti tipe Tractor Head, Dump Truck, Chassis Cargo, Mixer Truck dan Light Truck 4×4 dengan konfigurasi 4×2, 4×4, 6×2, 6×4 dan 8×4.

“Juga varian Horse Power engine yang lebih banyak sesuai dengan kondisi operasional konsumen yaitu dari Horse Power 140HP, 240HP, 290HP, 375HP, 430HP, 460HP & 550HP,” terang Frankie dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (14/9).

FAW sendiri merupakan pabrikan otomotif pertama Tiongkok yang didirikan pada tahun 1953. Seiring berjalannya waktu FAW telah bekerja sama dengan sejumlah pabrikan otomotif terkenal di dunia seperti Volkswagen, Audi, Toyota, Mazda dan General Motors.

FAW juga menjadi merk yang dipercaya Pemerintahan Tiongkok sebagai kendaraan resmi yang digunakan oleh para petinggi negara tirai bambu tersebut. Saat ini FAW merupakan perusahaan otomotif terbesar di Tiongkok dengan produksi tahunan lebih dari 3,5 juta unit dengan persentase pasar truk lebih dari 20%. Ini yang menjadikan FAW sebagai penguasa pasar Truk Medium – Heavy No.1 di Tiongkok sampai saat ini.

GMM sampai sekarang tidak hanya menjual unit tetapi juga menyediakan pelayanan purna jual, penjualan suku cadang dan pelatihan teknik & mengemudi melalui jaringan di berbagai Kota Besar di seluruh Indonesia. “Kita akan selalu menggerakkan sektor industri Indonesia dengan memberikan pelayanan serta produk yang terbaik dan berkualitas bagi pelanggan setia GMM,” lanjut Frankie.

GMM tahun ini genap 13 tahun sebagai sole distributor dari FAW di Indonesia. Dengan demikan perusahaan ini telah menjadi satu-satunya distributor truk China yang paling lama berkiprah di Indonesia tanpa pernah berganti merek.

“Tentunya dengan pengalaman selama 13 tahun tersebut GMM telah mengerti kebutuhan konsumen di Indonesia dengan menyediakan Unit yang tangguh & efisien, Sparepart yang tersedia lengkap untuk berbagai tipe dan Mekanik yang telah tersertifikasi agar menjamin unit Anda terima dalam kondisi terbaik dan dapat beroperasi dalam jangka waktu yang lebih panjang,” paparnya.

Kini setelah melewati pandemi pada tahun 2022 ini FAW pun bangkit dan mengalami peningkatan penjualan sebesar 50% dibandingkan pada tahun 2021 lalu dengan penyebaran unit di daerah Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Sumatera dari total populasi unit yang telah mencapai 4.000 unit di seluruh Indonesia.

Pada tahun ini GMM juga telah meluncurkan berbagai unit FAW Trucks yang telah memenuhi standar EURO5. Artinya diatas EURO4 yang menjadi standar emisi dari pemerintah. Standar emisi EURO5 FAW Trucks telah memenuhi segala persyaratan dari EURO4 dan tentunya dengan EURO5 ini unit FAW dapat dipakai lebih lama hingga pemerintah menetapkan EURO5 sebagai standar minimum

Dijelaskan juga ada sejumlah keunggulan FAW Trucks Euro 5  mulai dari rendah emisi & ramah lingkungan, Engine yang ada dalam product-produk ini memiliki kinerja yang lebih optimal dikarenakan memiliki tenaga & torsi yang lebih besar dan irit bahan bakar. Kemudian mudah dalam perawatan dan biaya perawatan lebih efesien. Juga usia investasi yang lebih lama karena menggunakan standar Euro5 yang melampaui regulasi pemerintah saat ini (Euro4).

Dalam pagelaran Mining Indonesia 14-17 September 2022 kali ini, GMM mengusung solusi lengkap bagi kebutuhan truk di sektor Pertambangan & Konstruksi yang tentunya yang telah disesuaikan dengan kondisi medan berat dan iklim tropis di Indonesia. Menariknya lagi pada event kali ini GMM memberikan promo penjualan dengan waktu terbatas berupa  DP 0% untuk setiap pembelian unit FAW dan discount khusus 17% untuk semua sparepart selama event berlangsung.

Untuk memberikan pelayanan yang cepat kepada konsumen di seluruh Indonesia, Gaya Makmur Mobil terus mengembangkan dan memperluas jaringan 3S (Sales, Service, Sparepart) ke seluruh Indonesia. Saat ini kami telah mempunyai 15 jaringan yaitu Jakarta, Medan, Pekan Baru, Jambi, Palembang, Semarang, Surabaya, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Manado, Palu, Makassar, Kendari, Sorong dan akan menyusul bertambah di kota-kota lainnya.

Artikulli paraprakZoomlion Tawarkan Produk Unggul di Mining Indonesia 2022
Artikulli tjetërMenteri ESDM Ingatkan Peran EBT Dalam Upaya Mencapai NZE Di 2060

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini