Beranda Lingkungan PTBA Ajak Mahasiswa Terapkan Budaya Keselamatan dan Kesehatan Kerja

PTBA Ajak Mahasiswa Terapkan Budaya Keselamatan dan Kesehatan Kerja

Jakarta, TAMBANG – PTBA mengajak mahasiswa dan masyarakat Kabupaten Lawang Kidul untuk mengimplementasikan budaya Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dalam kegiatan Safety Goes to School & Karang Taruna dalam rangka memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Nasional.

Kegiatan dilaksanakan di tujuh SMA dan SMK di tujuh Desa di Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim pada 12 Januari hingga 10 Februari 2023 sebagai wujud komitmen PTBA terhadap K3 dan kontribusi kepada masyarakat setempat.

Pada hari Senin, 16 Januari 2023 telah dilaksanakan Safety Goes to School di SMA Bukit Asam dengan narasumber Supervisor Fasilitas K3 PTBA Anissa Ayu Rahmawati. Ia berbagi tentang basic OHS atau keselamatan dasar yang disesuaikan dengan kebutuhan siswa di tingkat SMA.

Staf Humas SMA Bukit Asam,Triyana mewakili Kepala SMA Bukit Asam bersyukur dengan adanya kegiatan ini. Dengan Safety Goes to School, siswa SMA Bukit Asam mendapatkan pengetahuan tentang K3 dan dapat mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan dan disosialisasikan di sekolah-sekolah khususnya di SMA Bukit Asam,” kata Triyana, dikutip Senin (23/1).

Program Safety Goes to School juga diadakan pada tahun 2022 namun hanya menyasar siswa SMA/SMK. Tahun ini, program tersebut juga digelar untuk masyarakat umum, seperti Karang Taruna di Kecamatan Lawang Kidul.

Tulisan SebelumnyaDukung Hilirisasi Mineral, PLN Siap Listriki PT HNI 110 MVA
Tulisan SelanjutnyaPT Timah Tbk Berikan Refreshment K3 Bagi Mitra Usaha

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini