Beranda CSR Saatnya Bergabung dengan Perusahaan Terbaik di OSEA2016

Saatnya Bergabung dengan Perusahaan Terbaik di OSEA2016

OSEA2016 – Peningkatan efisiensi operasional dan pertumbuhan energi yang berkelanjutan sangat diharapkan oleh pelaku industri minyak dan gas. Perusahaan migas mau tidak mau harus terus memiliki informasi terbaru mengenai solusi dan teknologi untuk mengoptimalkan asetnya.

 

Dengan kondisi industri migas yang selalu naik turun, perusahaan-perusahaan kelas atas seperti BH Global Corporation, Chee Fatt, Keppel Fels, KS Distribusi, Jebsen & Jessen, Raccortubi dan Transneft bergabung dalam The OSEA2016 International Conference. Dalam acara ini, wakil terbaik dari perusahaan tersebut akan membeberkan strategi untuk optimasi dan keberlanjutan di tengah perubahan kondisi pasar.

 

“Strategi ini akan menjadi pusat perhatian di OSEA2016, menyuguhkan para ahli dalam perusahaan di Asia, teknologi, solusi dan alternatif untuk memperkuat posisi mereka saat ini untuk pertumbuhan di masa depan,” kata Chua Buck Cheng, Project Director (Engineering events), penyelenggara Singapore Exhibition Services.

 

Sesuai dengan pandangan industri saat ini, OSEA2016 juga akan menampilkan format baru pembelajaran dan pelatihan merek yang terdiri 18 masterclasses, di mana delegasi akan memperoleh keterampilan praktis dan pengetahuan dari ahli untuk menavigasi iklim saat ini, untuk tampil lebih kuat dan lebih sukses.

 

Marjan Lacet, Manager Promosi Perdagangan Maritime Technology Belanda, yang pernah menjadi peserta di OSEA dan coordinator pavilion Belanda mengatakan, tahun ini pavilion Belanda akan menghadirkan 16 perusahaan yang menampilkan sebuah inovasi dan karya teknologi terbaru, termasuk pengangkat yang dibuat khusus untuk lingkungan laut, dan solusi terkemuka untuk keselamatan, pendorong dan pengontrol, perlindungan lingkungan dan kabel serta banyak lagi yang lainnya.

 

“Asia adalah pasar yang besar bagi kita, dan khususnya, Singapura adalah pemain dan pusat industri maritime yang sangat penting. Oleh karena itu OSEA adalah, panggung besar untuk menyajikan keahlian terbaik Belanda untuk rantai minyak dan nilai gas serta menjalin kemitraan bermakna di Asia.” tukas Lacet.

 

Produsen bahan pipa untuk instalasi minyak, galangan kapal, pembangkit listrik, pabrik pupuk dan platform lepas pantai, Raccortubi, akan berpartisipasi di OSEA2016 untuk kedua kalinya. Edmund Ng, Managing Director Raccortubi, menuturkan bahwa, OSEA merupakan ajang penting untuk bisnis inti perseroan. Tahun ini, pengunjung akan mendapatkan update perkembangan terbaru perusahaan dan kegiatan yang sedang berlangsung seperti investasi baru untuk memperluas kapasitas Raccortubi.

 

“Kami yakin bahwa Asia Tenggara tetap menjadi sarang bagi kepentingan hulu dan hilir, meskipun harga minyak baru-baru ini tergelincir. LNG menjadi kunci penting ke wilayah tersebut, dan banyak perusahaan minyak menginvestasikan dana besar dalam bidang ini untuk memenuhi permintaan gas yang bertambah. Kami berharap untuk terlibat di segmen industri yang sedang tumbuh di OSEA2016.” paparnya.

 

Chee Fatt, distributor terkemuka peralatan industri dan alat-alat untuk berbagai industri termasuk kelautan & lepas pantai dan minyak & gas di Asia Tenggara yang pernah menjadi peserta, akan meluncurkan merek perusahaan baru mereka dan merek baru platform e-commerce di OSEA2016.  “OSEA adalah platform yang sangat baik untuk menampilkan perusahaan kami, apa yang kita perjuangkan, dan portofolio produk serta layanan kepada para pemangku kepentingan minyak dan gas perusahaan terkait di seluruh wilayah. “ujar Desmond Poh, Direktur Pemasaran Chee Fatt.

 

Menurutnya, perseroan telah mendapatkan banyak penawaran menarik dari peristiwa OSEA sebelumnya, yang beberapa dari mereka sekarang menjadi mitra kunci bagi perseroan. Untuk tahun 2016, dirinya berharap dapat menampilkan berbagai macam produk dan layanan serta menunjukkan keahliannya dalam menunjukkan pengalaman tanpa cacat bagi pengguna dari pengalaman puluhan tahun dalam alat minyak dan gas dan ruang peralatan terkait.

 

Acara OSEA2016 ini akan berlangsung di Marina Sand Bay Singapura pada tanggal 29 November-2 Desember 2016, tidak kurang dari 1.300 peserta dari 49 negara dan wilayah akan meramaikan acara. OSEA2016  adalah yang terbesar untuk fitur line-up dari pavilion internasional, dan perubahan dari 18 lokakarya menjadi program konferensi.

 

OSEA2016 akan menghadirkan 22 paviliun dari Australia, Cina, Finlandia, Perancis, Jerman, Italia, Belanda, Norwegia, Rusia, Singapura, Taiwan, Inggris dan Amerika Serikat, dengan kelompok-kelompok baru dari India, Afrika Selatan, Korea dan Thailand.

 

Untuk pertama kalinya SUBSEA Asia juga akan tampil bersama OSEA2016. Konferensi dan Pameran, berfokus pada eksplorasi dan produksi lepas pantai dan akan diadakan di OSEA selama empat hari acara.

 

Penawaran menarik diberikan untuk calon peserta yaitu Meet in Singapore Programme, yaitu jika calon peserta menghadiri event ini bisa mendapatkan SGD200.

 

Ketentuannya adalah;

    • SGD50 per pax (untuk 1-2 pax dari perusahaan yang sama)
    • SGD100 per pax (untuk 3-10 pax dari perusahaan yang sama)
    • Tambahan SGD100 per pax bagi yang memperpanjang kunjungannya selama 2 hari di Singapura setelah acara OSEA2016 selesai. (contohnya pulang dari Singapura tanggal 4 Desember atau setelahnya).

 

Harap diingat bahwa pengembalian akan dilakukan dalam Fevo Mastercard, biaya masing-masing SGD50.

 

Persyaratan:

Tinggal minimum 2 malam di akomodasi yang sudah dibayar di Singapura (per pax).

1 pengembalian di tukar per orang.

 

Bagaimana untuk mendaftar?

  1. Klik disini untuk pre-register kunjungan anda ke OSEA2016 sebelum 17 November 2016.
  2. Menjelang akhir form registrasi, menandakan keinginan anda untuk berpartisipasi di Meet in Singapore programme. Tip : lihat kotak abu-abu.
  3. Seminggu sebelum acara, email akan dikirim kepada pengunjung yang masuk kualifikasi. Email ini akan memuat informasi detail untuk pengembalian.

Program ini terbatas bagi 1.000 pengunjung pre-registered pertama yang termasuk kriteria.

 
osea-2016-tambang-2
 

https://www.youtube.com/watch?v=iXPrcC8MBsc

 

Artikulli paraprakSaham Syariah Pertambangan Paling Baik
Artikulli tjetërOptimalisasi Cadangan Penambangan Batu bara dalam Forum Diskusi