Beranda Korporasi SSB Timah Siap Jadi Juara

SSB Timah Siap Jadi Juara

Pangkal Pinang-TAMBANG. timah melakukan latihan terakhir menjelang pertandingan final Kejiuaraan Antar SSB (Sekolah Sepak Bola) Sepangkalpinang tanggal 23 Februari 2013.

Kesebelasan Timah U-12 akan menghadapi SSB Goju binaan Sugeng Arkad, sebagai langkah persiapan menghadapi pertandingan nanti tim Timah melakukan latihan ringan, “Hari ini timah melaksanakan latihan ringan untuk menghindari cidera dalam pertandingan tersebut” Kata Jufri Pelatih SSB Timah dilokasi latihan SSB Timah (21/2).

Meski latihan ringan, namun anak-anak Tim Timah tampak serius berlatih di bawah binaan Pang Sahabn mantan pemain persipas era tahun 1980-an yang sangat dikenal oleh hampir seluruh masyarakat pangkalpinang pada era itu.

seluruh anggota tim pun tampak tengah mendengarkan arahan dan instruksi pelatih. Menurut Kapten timah U-12 Jordi, yang ditemui usai latihan SSB Timah optimis menjuarai kejuaraan antar SSB Pangkalpinang tahun 2013 ini.

“Kami dalam kondisi siap tempur dengan penuh sporivitas dalam menghadapi Goju. Pertandingan seri di babak penuyisihan menunjukkan mereka adalah klub yang sama kualitasnya dengan kami tapi untuk kali ini kami harus menang” demikian ungkap kapten berusia 12 tahun.

Senada dengan sang kapten, gelandang serang Timah Zinedine pun meyakini timnya bakal menjadi juara.

“SSB Timah!!! JUARA…,” seru seluruh anggota tim.

Artikulli paraprakGemerlap Tambang & Bisnis Hashim
Artikulli tjetërServo: Miliarder Jalan Tambang