Beranda Korporasi MG Motor Indonesia Gandeng PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Sebagai Penyedia Pelumas

MG Motor Indonesia Gandeng PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Sebagai Penyedia Pelumas

Jakarta,TAMBANG,- Seiring dengan minat dan permintaan konsumen terhadap mobil MG yang terus meningkat, MG juga terus melakukan upaya peningkatan layanan purna jualnya. Diantaranya menjalin kerja sama dengan berbagai mitra. Setelah menghadirkan kembali program MG Care yang memberikan layanan pemeriksaan gratis hingga 34 titik untuk menyambut tahun baru hingga tanggal 31 Januari 2022, kini MG kembali membuat kejutan untuk konsumennya.

Di penghujung tahun ini, MG Motor Indonesia menggandeng PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) sebagai mitra untuk menyediakan pelumas dengan inovasi canggih bagi konsumen MG di seluruh Indonesia. Penandatanganan kerja sama antara kedua perusahaan diwakili oleh Zhang Weiwei selaku Vice Managing Director, MG Motor Indonesia dan Herry Hambali selaku Director, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia. Tutur menyaksikan Arief Syarifudin, selaku PR & Marketing Director, MG Motor Indonesia.

Raditio Hutomo, Head of Aftersales, MG Motor Indonesia  menjelaskan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya dalam menegaskan komitmen MG untuk terus meningkatkan layanan purna jual MG kepada konsumen. “Salah satunya dengan memberikan keleluasaan bagi konsumen MG memilih pelumas yang lebih beragam untuk perawatan mobilnya. Kami menyambut baik kerja sama dengan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia yang memang sudah dikenal dengan produknya yang berkualitas. Kami berharap dari kerja sama ini akan tercipta kemitraan jangka panjang antara MG Motor Indonesia dan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.”tandas Raditio.

Sementara itu, Herry Hambali, Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengakui pihaknya sangat mengapresiasi kepercayaan diberikan MG untuk menjadikan Mobil™ sebagai pelumas andalan yang mendukung performa dan kualitas mesin mobil MG. “Kerja sama ini tentunya akan menjadi permulaan dari terciptanya hubungan yang baik antara kedua perusahaan.”terang Herry.

Dengan keterampilan para teknisi MG yang berpengalaman dan bersertifikasi khusus, konsumen akan memperoleh pelayanan purna jual yang prima dan terpercaya untuk perawatan mobil MG kesayangannya di seluruh outlet resmi MG yang tersebar di 16 titik dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makassar, hingga Manado.

Untuk diketahui MG merupakan Pusat desain dan permesinan secara konsisten menawarkan Brit Dynamic, yaitu rangkaian keunggulan standar pengalaman berkendara yang meliputi desain khas Inggris, handling penuh presisi, tenaga terdepan, dan keselamatan tanpa kompromi.

Artikulli paraprakMenteri Erick Angkat Nicholas D Kanter Jadi Direktur Utama Antam
Artikulli tjetërMahir Kelola Lingkungan Berkelanjutan, PT Timah Tbk Raih PROPER EMAS 2021