Beranda Asosiasi Ichwan Azwardi Terpilih Sebagai Ketua Perhapi Bangka Belitung

Ichwan Azwardi Terpilih Sebagai Ketua Perhapi Bangka Belitung

Jakarta,TAMBANG, Perhipunan Ahli Pertambangan Indonesia (PERHAPI) Daerah Bangka-Belitung menyelenggarakan musyawarah dengan agenda pemilihan kepengurusan baru. Ketua Formatur Musyawarah Daerah Perhapi Babel, Leyla Sari mengatakan, sebetulnya Perhapi Babel sudah pernah digagas tahun 2009 silam. Untuk itu, pihaknya kembali melaksanakan pembentukan pengurus dan berharap kegiatan ini bisa terus berjalan. “Semoga pertemuan hari ini bisa lancar terbentuknya kepengurusan. Terima kasih PT TIMAH,Tbk sudah memfasilitasi,” ungkap Leila.

Sementara itu, Perwakilan manajemen PT TIMAH,Tbk Ichwan Azwardi mengatakan, pihaknya mendukung pembentukan kepengurusan PERHAPI di Bangka Belitung. “Organisasi ini akan menjadi wadah baru bagi Ahli Pertambangan untuk terus berkembang, berinovasi dalam mengembangkan industri pertambangan di Indonesia umumnya dan di Bangka Belitung khsusunya,” ungkapnya.

Ia menambahkan, “PT TIMAH Tbk mendukung dan akan bersinergi dengan PERHAPI dalam mengembangkan Industri Pertimahan,” sambungnya.

Sementara itu, Kepala ESDM Babel Amir Syahbhana mengatakan industri pertambangan merupakan industri ekstraktif memiliki tantangan yang tak mudah. Untuk itu, dirinya berharap nantinya para pengurus Perhapi bisa menjalankan peran edukasi dan informasi agar masyarakat dapat memahami peran industri pertambangan untuk pemerintah, negara dan masyarakat.

“Mudah-mudahan pertemuan ini bisa membentuk Pengurus Perhapi Babel. Semoga nantinya akan melahirkan program kerja yang kedisinian dan kekinian yang bermanfaat secara internal, pemerintah dan masyatakat Babel,” ungkap Amir.

Ketua Kepengurusan Perhapi terpilih Ichwan Azwardi mengatakan pihaknya akan segera membentuk kepengurusan baru untuk mengisi jabatan sesuai dengan AD ART organisasi. “Terima kasih telah dipilih, pada prinsipnya saya ingin mengakomodir seluruh elemen perusahaan, universitas, badan usaha dan lainnya dalam pembentukan bisa dilibatkan dalam kepengurusan dan nanti akan dibahas. Perhapi akan menjadi wadah menumbuhkan dukungan pengembangan dan SDM,” pungkasnya.

Artikulli paraprakPerluas Pasar Australia, DAHANA Hadiri IMARC Australia 2022
Artikulli tjetërPresiden Jokowi Luncurkan Program Bioetanol Tebu Untuk Ketahanan Energi